Screen Shot 2015-07-15 at 8.47.04 PM

Project Update Berita Daerah 15 Juli 2015

Dalam program project update kali ini membahas informasi  PT Pertamina (Persero) meresmikan 8 proyek infrastruktur energi migas. Nilai dari infrastruktur yang diresmikan mencapai Rp 687,3 miliar. Kedelapan proyek ini merupakan implementasi nyata dari 5 pilar prioritas strategis Pertamina untuk bisa menjadi global champion. PT Adhi Karya Tbk membukukan realisasi kontrak baru hingga akhir Juni 2015 sebesar Rp 6,1 triliun dari bisnis konstruksi. Untuk realisasi kontrak baru di bulan Juni 2015 itu antara lain proyek pembangunan Rusun Jawa Timur sebesar Rp 128 miliar, proyek Pekerjaan Lanjutan Sarana Air Bersih Sistem Perkotaan Tahap III Dinas PU Kabupaten Berau sebesar Rp 160,4 miliar dan proyek-proyek lainnya.

Pemerintah DKI Jakarta telah melakukan penandatanganan kesepakatan melalui MoU dengan Pertamina guna mendukung ketersediaan infrastruktur energi migas dan energi terbarukan untuk mendukung pasokan listrik di ibu kota.

PT Wijaya Karya memenangkan tender dua paket pekerjaan proyek tol Solo – Ngawi – Kertosono senilai Rp548 miliar. Paket pertama adalah paket single year senilai Rp97 miliar. Paket sepanjang 1,5 km ini berupa pekerjaan tanah 200.000 m3, pekerjaan satu unit overpass, dan satu unit box culvert.


Yanti/Jurnalis/VM/BD
Editor : Eni Ariyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *