Apkasi International Trade And Investment Summit Ke-12 Dibuka Wapres Jusuf Kalla

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla secara resmi membuka perhelatan Apkasi International Trade and Investment Summit yang ke-12, pada hari Kamis (05/05) di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara yang dipelopori oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia ini menghadirkan sekitar 200 kabupaten yang ada di Indonesia. Penyelenggaraan acara ini berlangsung dari tanggal 5 – 7 Mei 2016.

Dalam sambutan pembukaan acara ini, Jusuf Kalla menyampaikan apresiasi yang besar kepada para jajaran emerintah daerah yang terus bekerja membangun daerah, dan dalam mengembangkam segala potensi yang ada di dalamnya. Oleh karena itu, kegiatan ini menjadi satu kesempatan yang baik untuk pemerintah daerah dapat meninggkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di pedesaan.

Dalam kesempatan ini juga, Jusuf Kalla mengukuhkan pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) periode 2015 – 2020, dengan Ketua Umum Mardani H. Maming yang menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.


Toro/Journalist/BD

Editor : Lenny Ambarita
image  : bd

One comment

  1. I am not sure where you are getting your information, but good topic.
    I needs to spend some time learning more or understanding more.
    Thanks for magnificent info I was looking
    for this information for my mission.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*