Melrimba Garden, Kebun Bunga Nan Indah dan Asri di Kawasan Puncak Bogor

Menjelang pergantian Tahun 2016, Kawasan Puncak Bogor masih menjadi wisata favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi saat musim liburan adalah Melrimba Garden.

Melrimba 6

Objek wisata ini menawarkan keindahan alam Kawasan Puncak dengan bunga-bunga yang indah serta area permainan yang lengkap. Lokasinya berada di Jalan Raya Puncak KM 87, Tugu Utara, Cisarua, dan letaknya setelah Kawasan Puncak Pass.

Melrimba 1

Melrimba Garden (Taman Wisata Melrimba) memiliki luas area sekitar 5 hektare dan dapat menjadi tempat wisata yang menyenangkan bagi keluarga. Taman ini dikelilingi oleh perbukitan teh dan hutan pinus yang asri. Pengunjung juga dapat melihat berbagai jenis tanaman seperti Anggrek, Kaktus, Strowberry, dan lainnya.

Melrimba 4

Selain taman dengan bunga-bunga yang indah, Taman Wisata Melrimba juga menyediakan fasilitas seperti penginapan, restoran, taman bermain, kemah, perahu dayung, kolam ikan, ATV, Flying fox, dan sarana lainnya.

Melrimba 2

Untuk memasuki Taman Wisata Melrimba pengunjung harus membayar tiket masuk seharga Rp 15.000 per orang. Area parkirnya pun cukup luas dapat menampung mobil maupun bus besar.

Jadi jangan lewatkan untuk berkunjung ke Taman Wisata Melrimba, dan nikmati pemandangan alam yang sejuk nan indah.

Yohan/Journalist/BD
Editor : Lenny Ambarita
Image  : Togu/BD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*