Tempat Wisata di Subang

 Curug Ciangin

Curug Ciangin

Curug Ciangin

(Berita Daerah – Pariwisata) – Curug Ciangin adalah salah satu primadona wisata air terjun di Subang. Tempat wisata di Subang yang berlokasi di Kampung Neglasari, Desa Cibeusi, Kecamatan Ciater, Curug Ciangin ini memiliki panorama alam luar biasa yang juga menawarkan kesejukan alami.

Sama seperti kawasan air terjun lainnya di Subang, Curug Ciangin berdiri megah di tengah pepohonan yang rimbun. Nah, jika Anda pernah mengunjungi wisata air panas Ciater sebelumnya, tak sulit untuk menemukan Curug Ciangin karena lokasinya yang berdekatan.

Sesampainya di Curug Ciangin, kesan pertama yang dirasakan adalah sejuk. Bagaimana tidak, angin berembus cukup kencang sehingga membawa butiran-butiran air dari ketinggian. Adapun air terjun ini memiliki dua tingkat dengan ketinggian yang berbeda. Bagian atasnya memiliki ketinggian sekitar 4 meter, sedangkan bagian bawahnya memiliki ketinggian sekitar 3 meter. Cobalah untuk bersantai menikmati pemandangan yang dikelilingi pepohonan bambu di tempat wisata ini.

 

nama : asnita
editor: naftal

Sumber: Kementerian Pariwisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*