Jokowinomics, Paradigma Kerja dalam Sebuah Buku

(Berita Daerah-Jakarta)Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Peluncuran dan Diskusi Buku Jokowinomics: Sebuah Paradigma Kerja bertempat di Wisma Bisnis Indonesia Jakarta pada Rabu, (25/10).

Menkeu menyampaikan bahwa Presiden sangat memberikan atensi dan berterima kasih kepada Bisnis Indonesia yang telah menulis buku Jokowinomics. “Tentu saja dalam kapasitas saya sebagai salah satu pembantu Presiden menyampaikan terima kasih atas ulasannya ke depan, untuk memperbaiki kesejahteraan rakyat yang berkeadilan,” ujar Menkeu.

Menkeu menambahkan, bahwa Presiden Jokowi dipilih dengan harapan untuk memperbaiki kesejahteraan rakyat berkeadilan dan hal tersebut adalah hasil dari tidak hanya policy atau pemikiran tapi action.

“Paradigma kerja Presiden selalu mengatakan kerja bersama. Kerja, kerja kerja! Itu karena di Indonesia pada saat ini yang dibutuhkan itu adalah actionnya karena memang itu yang akan mendobrak berbagai macam kendala-kendala yang selama ini muncul,” ungkapnya.

Menkeu juga menyampaikan testimoninya mengenai buku Jokowinomics dan harapan kedepannya untuk Bisnis Indonesia.“Ini adalah salah satu buku yang sangat berharga bagi kita untuk kita baca. Apa yang kita lihat, apa yang sudah dilakukan oleh kita, apa yang baik apa yang barangkali tujuannya baik tetapi tetap hasilnya kurang berarti kita belum betul atau ada yang tujuannya baik caranya merusak maka kita harus koreksi. Mudah-mudahan kedepan Bisnis Indonesia tetap menjadi partner kami untuk menjaga perekonomian secara positif.

Joeycool
Editor : Joseph/Journalis/BD
Image : kemenkeu

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*