Magic Art Museum, Kota Tua, Jakarta Barat (Photo: Handi Fu BD)

Wisata Magic Art 3D Museum di Kota Tua-Jakarta

(Beritadaerah – Jakarta) Berwisata di Kawasan Kota Tua, Jakarta, memang sangat menarik. Anda tidak hanya menikmati bangunan bersejarah, sekarang ada destinasi baru yang sedang viral di sosial media yakni wisata Magic Art 3D Museum. Lokasi tepatnya ada di Gedung Kerta Niaga 1, Kota Tua, Jakarta, di depan Kali Besar. Jika Anda lebih menyukai berjalan kaki, dapat Anda tempuh dari Museum Fatahillah hanya dengan 3 menit saja.

Dilokasi ini pengunjung dapat berfoto dengan lukisan 3 dimensi yang unik dan dapat sepuasnya  mengambil gambar dan spot foto yang instagramable. Untuk masuk ke museum ini setiap pengunjung dewasa dikenakan biaya sebesar Rp 60 ribu pada weekdays dan Rp 80 ribu pada weekend. Khusus pelajar harga tiket Rp 40 ribu pada weekdays dan Rp 60 ribu pada weekend. Sedangkan untuk anak usia 4 tahun ke bawah gratis.

Pengunjung harus melepaskan alas kaki untuk memasuki lokasi gambar 3D dan menggunakan sandal yang disiapkan oleh pihak museum. Museum ini terdiri dari dua lantai, sehingga kalau ingin puas foto-foto dengan berbagai zona seperti Zona Petualangan, Zona Lukisan, Zona Satwa, Zona Laut, Zona Rutinitas, Zona Dinosaurus, dan lainnya. Magic Art 3D Museum Jakarta ini bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Source : Yohan

 

About Fu Handi

Fu Handi is a Partner of Management and Technology Services at Vibiz Consulting and Editor of beritadaerah.co.id. He is also working as trainer and consultant at LEPMIDA (Regional Investment and Management Development Institute).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.