Erick Thohir: Kita Butuh Pemimpin yang Peduli pada Rakyat

(Beritadaerah – Pilpres2019) Pada acara Konvensi Rakyat “Optimis Indonesia Maju” di SICC- Capres 01 ini Erick Thohir memberikan sambutannya. Dia mengatakan bahwa kehidupan damai bangsa Indonesia tercipta karena diikat oleh nilai-nilai kebangsaan yang sama dan terjalin dalam Bhinneka Tunggal Ika. Nilai nilai kebangsaan telah diamalkan dengan baik oleh pemerintahan Joko Widodo. Beliau berhasil merangkul keberagaman diantara kita dan di seluruh Indonesia. Dan membawa angin perubahan besar bagi bangsa Indonesia.

Erick menekankan bahwa negeri kita membutuhkan pemimpin yang peduli pada rakyatnya. Pemimpin yang mampu memberikan arah pembaharuan yang jelas. Pemimpin yang telah terbukti memberikan hasil kerja nyata.

Indonesia maju bukan hanya slogan.

Indonesia maju wujud optimisme.

Sebuah transformasi dari harapan besar bangsa Indonesia dimana kita tetap berpegang pada Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila.

Ini adalah detak jantung kita untuk terus berkembang menjadi negara maju. Kita semua tahu bahwa kita berdiri di atas kebenaran karena pak Jokowi mendengar kebutuhan rakyatnya dengan hati yang jujur. Beliau memastikan pemerintah yang berpihak pada rakyat dan mampu segera mewujudkan program kerja nyata.

Dia sampaikan lagi bahwa Allah telah memberikan kesempatan pada kita untuk memiliki pemimpin yang hadir, lahir dari rakyat biasa sehingga pak Jokowi sangat memahami permasalahan rakyatnya. Beliau adalah seorang figur pemimpin yang bersih, seorang sahabat yang merakyat, seorang ayah yang hangat dan tekun bekerja.

Dalam penutupnya Erick mengajak, bersama mari kita bahu membahu, mari kita bersatu memenangkan pasangan Jokowi Amin.

Untuk Indonesia yang opitimis.

Untuk Indonesia maju

About Endah Caratri

Endah Caratri is a Partner in Financial, Accounting and Tax Services of Vibiz Consulting. She also wrote hundreds of Journals and Columns of financial, taxation, property, business and management.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.