Festival Rakyat Bogor Bersatu: Keceriaan Mendukung Jokowi-Amin

(Berita Daerah – Pilpres 2019)

Rakyat Bogor Raya bergembira menyambut Pesta Demokrasi 2019. Hal ini terlihat dari keantusiasan mereka saat menghadiri Festival Rakyat Bogor Bersatu Menuju Jokowi – Amin yang diinisiasi Keluarga Alumni Institut Pertanian Bogor (KAMIPB), Sabtu (16/3). Diikuti sejumlah alumni perguruan tinggi, acara ini diadakan di GOR Pajajaran, Stadion Pajajaran Bogor.

Sejak pukul 07.00 pagi, para anggota KAMIPB serta masyarakat Bogor sudah berdatangan untuk memberikan dukungan demi keberhasilan berlangsungnya acara ini. Sejak awal, Titik Wijayanti selaku penanggung jawab acara ini sekaligus Koordinator Keluarga Alumni IPB (KAMIPB) telah menyatakan bahwa acara ini akan dimeriahkan dengan gamelan sunda, rampage gendang, marching band, juga gamelan anak-anak milenial.

Sebelum acara deklarasi dimulai, para peserta pun bernyanyi dan menari bersama. Semua gembira dan bersemangat untuk memberikan dukungan untuk Festival Rakyat Bogor Bersatu Menuju Jokowi – Amin yang merupakan bentuk pemberian dukungan kepada paslon 01.


Ruth B/Journalist/BD
Editor : Emy Trimahanani

About Emy Trimahanani

Head of LEPMIDA (Regional Investment and Management Development Institute), Partner in Management and Technology Division of Vibiz Consulting and Editor of Vibiz Media Network.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*