Di Sesi Ideologi, Prabowo: Saya Percaya Pak Jokowi Patriot

(Beritadaerah – Pilpres) – Menanggapi penjelasan Jokowi dalam segmen Ideologi, Prabowo menegaskan bahwa dalam hal ini “Kita sebetulnya pada esensinya tidak jauh berbeda.”

Diakui Prabowo: “Saya yakin dan percaya Pak Jokowi Pancasilais. Saya yakin dan percaya Pak Jokowi patriot. Saya yakin dan percaya Pak Jokowi nasionalis,” terangnya. “Karena itu, waktu Pak Jokowi dilantik saya datang ke Pak Jokowi, saya memberi hormat,” tambahnya.

Namun kemudian Prabowo mempertanyakan –menurutnya- di antara pendukung Jokowi ada yang melontarkan tuduhan-tuduhan yang tidak tepat kepadanya. Dikutipnya seolah Prabowo membela khilafah. Menurutnya, ini sesuatu yang tidak masuk akal. Prabowo juga menyebutkan bahwa ibunya adalah seorang Nasrani.

Lalu Prabowo sampaikan bagaimana dia dituduh akan mengubah Pancasila. “Tapi saya percaya Pak Jokowi tidak merestui itu,” tutupnya.

About Emy Trimahanani

Head of LEPMIDA (Regional Investment and Management Development Institute), Partner in Management and Technology Division of Vibiz Consulting and Editor of Vibiz Media Network.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*