Kampanye Akbar Depok (Photo: Jul Allens, BD)

Kampanye Terbuka Depok, Ma’ruf Amin : Ada Tol Darat, Laut dan Tol Langit.

Antusias warga Depok untuk hari ini Sabtu, 30/03/2019 tidak dapat dihentikan dengan hujan yang sempat turun di Lapangan Kamboja. Mereka ingin bersama-sama mendengarkan Kiai Ma’ruf Amin bersatu memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor 01.

Antusiasme Warga Depok (Photo: Fadjar AD/BD)

Kampanye akbar ini juga disertai dengan doa bersama dengan tema Untuk Indonesia Maju Dan Berkah. Inisiasi kampanye ini dilakukan oleh Arus Baru Muslimah. Pagi ini Kampanye diawali dengan dzikir dan doa bersama, warga antusias mengikuti dan juga gembira dengan nyanyian yang didendangkan.

Hadir di lapangan Kamboja, ketua umum Arus Barus Muslimah, Munifah Syanwani juga wakil ketua TKN Rosan Roeslani dan para tokoh-tokoh, ulama dan kiai yang mendukung pemenangan Jokowi Amin. Mereka berorasi memberikan semangat kepada masyarakat yang hadir untuk memenangkan Depok.

Kampanye Akbar Depok, Ma’ruf Amin (Photo: Jul Allens, BD)

Kiai Ma’ruf Amin hadir disertai dengan istri, dan menyapa warga Depok, “01 harus menang, agar Indonesia maju bukan punah!” Kiai menyampaikan bahwa telah banyak kabar kebohongan disampaikan, namun sudah banyak bukti yang dilakukan. Kiai himbau supaya Depok bekerja keras agar menang.

Kiai mengatakan kalau menang maka akan berbuat lebih banyak. Ada tol darat, laut, bahkan tol langit. Sudah banyak yang diperbuat pak Jokowi, termasuk mengandeng ulama sebagai wakil presiden. “Pasangan 01 adalah pasangan yang serasi!” seru Ma’ruf Amin.

Kiai menghimbau sekali lagi supaya memperjuangkan semua yang kita kenal untuk menyoblos 01 pada tanggal 17 April.

Fadjar AD/Journalist/BD

About Vera Herlina

Partner of Management and Technology Services Vibiz Consulting, Journalist Vibiz Media Network

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*