Jokowi menjelang Debat Capres ke-4 bersama Iriana dan cucu kedua Sedah Mirah

Persiapan Debat, Jokowi Tampil Rileks: Tidak Ada Persiapan Khusus

(Beritadaerah – Pilpres) – Capres 01 Joko Widodo dan Ibu Iriana menemui kelompok wartawan dan reporter di Istana Negara sebelum berangkat menuju lokasi debat keempat di Hotel Shangrila Jakarta, Sabtu, (30/3).

Menjawab pertanyaan wartawan, Jokowi mengatakan: “Tidak ada persiapan khusus.” Jokowi mengatakan makan siang seperti biasa, tidur dan makan malam sedikit dan bermain bersama cucu keduanya, Sedah Mirah.

Jokowi mengatakan untuk debat hari ini akan dijalani saja. Sambil berucap “Bismilah“, ia mengatakan akan dijalani saja materi-materi yang disampaikan dan dijawab secara umum. “Mengalir saja,” katanya. Sedikit dikemukakan Jokowi bahwa hari ini akan lebih detail pada pembahasan politik luar negeri dan tentang ideologi yang sudah dijalankan dalam hidup sehari-hari.

Jokowi tidak banyak berbicara dan terlihat lebih rileks dan banyak tersenyum menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang masuk. Jokowi juga mengatakan setelah debat selesai akan langsung berangkat ke Makassar untuk kampanye.

About Emy Trimahanani

Head of LEPMIDA (Regional Investment and Management Development Institute), Partner in Management and Technology Division of Vibiz Consulting and Editor of Vibiz Media Network.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*