Semangat & Militansi Depok Membuat Jokowi Targetkan 55%

(Beritadaerah – Pilpres 2019) Silaturahmi Kebangsaan Jokowi Dengan Masyarakat Dan Tokoh Lintas Agama Depok diadakan hari ini Kamis (11/01/2019) di Hotel Bumi Wiyata. Acara diisi dengan sholawat dan juga doa bersama secara bergantian. Pada puncak acara dimulai dengan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan doa untuk perlindungan bagi bangsa dan negara Indonesia juga kemenangan Jokowi Kiai Ma’ruf Amin.

Selama menunggu kedatangan Jokowi warga Depok menyanyikan lagu nasional Tanah Airku Tidak Kulupakan, mereka menyanyikan dengan cinta kepada tanah air Indonesia, juga lagu kampanye Jokowi yang memberi semangat.Balairung Bumi Wiyata Mandala penuh sesak dengan warga yang bersemangat memenangkan Depok untuk calon urut nomor 01 Jokowi Kiai Ma’ruf Amin.

Jokowi hadir bersama Iriana, para tokoh seperti Puan Maharani, Moeldoko, Erick Thohir dan lainnya untuk mendukung kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 bersama para kiai, ulama. Jokowi harus melewati kerumunan warga yang sangat padat.

Pada kesempatan ini wakil dari partai pendukung berjanji bersama mewujudkan kemenangan 60% suara untuk kota Depok.

Jokowi menyapa Depok, dan belum mulai sambutan bajunya sudah basah dengan keringat, menunjukkan militansi kota Depok. Depok adalah miniatur Indonesia karena itu persatuan terus perlu dijaga. Depok 2104 Jokowi-JK memperoleh 43% suara, namun Jokowi pada tahun 2019 minimal 55%. “Namun melihat semangat dan militansi siang ini kita dapat lebih dari 55%” kata Jokowi. Menurut Jokowi survey sampai hari ini masih 46%, jadi mencapai yang ditargetkan bukan sesuatu yang sulit. Namun harus kerja keras, pinta Jokowi.

Dalam kesempatan ini Jokowi menyampaikan tentang kartu KIP kuliah, pra kerja dan sembako murah untuk program mendatang pada tahun akan datang. Jokowi juga meminta masyarakat melawan hoaks, fitnah, kabar bohong. Meluruskan, menjelaskan masyarakat yang terkena fitnah. Joko menghimbau pada tanggal 17 April datang berbondong-bondong ke TPS pakai baju putih karena yang mau dicoblos bajunya putih.

About Endah Caratri

Endah Caratri is a Partner in Financial, Accounting and Tax Services of Vibiz Consulting. She also wrote hundreds of Journals and Columns of financial, taxation, property, business and management.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.