Jokowi: Saya dan Ma’ruf Amin Mewakafkan Diri untuk Kesejahteraan Rakyat

(Beritadaerah – Pilpres) – Dalam kampanye terakhirnya di GBK, Jokowi menyatakan komitmen untuk memberikan diri dan mewakafkan diri bersama dengan Ma’ruf Amin untuk kesejahteraan rakyat.

“Saya dan KH Ma’ruf Amin sepakat mewakafkan diri kami berdua untuk kesejahteraan rakyat Indonesia,” serunya pada Sabtu sore ini (13/04).

Ditambahkannya: “Kita memastikan lima tahun ke depan negara kita lebih kuat ekonominya. Kami bertekad tidak ada lagi rakyat yang tinggal di garis kemiskinan. Semuanya kita harus maju, setuju?

Sontak massa pendukung Capres 01 berteriak: “Setuju …” Suara gemuruh dan tepuk tangan memenuhi sisi dalam gedung stadion GBK. Tidak kurang meriahnya juga sambutan dari pendukung Jokowi di arena luar stadium.

Diakuinya bahwa menahkodai 269 juta penduduk dalam bangsa yang besar ini jelas tidak mudah. Untuk itu dibutuhkan pengalaman dalam mengelola pemerintahan. Dalam hal ini, Jokowi mensyukuri bahwa dia telah memulai karir pemerintahannya sebagai walikota selama dua periode. Kemudian naik menjadi gubernur. Dan kemudian menjadi presiden.

“Orang harus melihat rekam jejaknya seperti apa. Prestasinya seperti apa,” Capres 01 menjelaskan kelebihannya dari sisi pengalaman atau rekam jejak.

Lalu, ditambahkannya lagi: “Saya tidak memiliki beban masa lalu. Tidak ada!” serunya dengan suara lantang disambut tepuk tangan gelombang massa di dalam dan luar gedung GBK.

 

Vera Herlina/Journalist/BD
Editor : Emy Trimahanani

About Vera Herlina

Partner of Management and Technology Services Vibiz Consulting, Journalist Vibiz Media Network

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*