Masyarakat dan Aktivitas Semakin Ramai Pagi Ini di Area GBK, Rayakan Konser Putih Bersatu

(Beritadaerah – Pilpres) – Hari masih pagi, di Sabtu (13/04) yang cerah ini suasana sekitar Gelora Bung Karno sudah semakin ramai dengan masyarakat yang datang untuk meramaikan Kampanye Akbar Jokowi – Ma’ruf Amin “Putih Bersatu”. Meskipun acara resminya baru akan berlangsung pukul 14.00, aktivitas sana-sini sudah terlihat di area GBK.

Dari pandangan mata terlihat keceriaan masyarakat berjalan kaki memasuki gerbang kawasan olah raga besar ini. Saling foto sesama anggota keluarga atau anggota whatsapp group cukup mencolok terlihat di sepanjang jalan menuju stadion. Belum lagi, tampak adanya pertemuan para alumni satu sekolah atau perguruan tinggi. Seperti liburan massal di tengah kota layaknya.

Diprediksi, ratusan ribu massa akan hadir dan memenuhi kawasan kampanye yang berpusat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan ini. Diperkirakan massa yang sangat besar akan membuat lokasi kampanye mengular hingga ke Bundaran HI.

Pagi ini tampak juga beberapa tenda berisi kontribusi atau sumbangan konsumsi gratis disediakan bagi para peserta kampanye. Selain ada juga pedagang-pedagang aneka makanan dan camilan yang nampaknya akan habis nanti diserbu pembeli.

Team pengamanan kepolisian juga sudah terlihat siap berjaga untuk keamanan lingkungan kampanye akbar ini.

Keceriaan, kemeriahan, kegembiraan tercermin di wajah-wajah anggota masyarakat, tua muda, yang siap mengikuti kampanye dan konser “Putih Bersatu” hari ini.

 

Vera Herlina/Journalist/BD
Editor : Emy Trimahanani

About Vera Herlina

Partner of Management and Technology Services Vibiz Consulting, Journalist Vibiz Media Network

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.