Stadion GBK Penuh, Massa Tetap Gembira Menonton LED di Luar

(Beritadaerah – Pilpres) – Stadion Gelora Bung Karno (GBK) sekitar satu jam sebelum Konser Putih Bersatu dimulai Sabtu ini (13/04) sudah padat dengan massa pendukung Paslon 01. Sementara di luar stadion masih mengular anggota masyarakat yang berbondong-bondong ingin menghadiri Kampanye Akbar terakhir Jokowi – Ma’ruf Amin.

Mereka yang tidak bisa masuk ke dalam gedung stadion terpantau tetap bergembira karena mereka masih dapat menyaksikan sejumlah layar LED raksasa yang disediakan panitia di luar stadion. Selain layar LED, di luar arena GBK ini tersedia juga panggung-panggung untuk memberikan hiburan bagi gelombang massa yang hari ini datang ‘memutihkan GBK’.

Sementara itu, di jalan-jalan menuju GBK masih terlihat kelompok-kelompok masyarakat menuju ke pusat kegiatan Konser Putih Bersatu. Di antaranya ada kelompok penari yang berjalan kaki memberikan warna unik di sekitar lalu lintas bundaran Semanggi.

Sejumlah parpol koalisi juga menyediakan panggung-panggung hiburan lainnya di beberapa titik. Itu pun menjadi pusat-pusat keramaian massa tersendiri yang terlihat tertawa sambil bergoyang.

Konser Putih Bersatu hari ini nampaknya menjadi event suka cita bersama seluruh masyarakat di momen pesta demokrasi pemilihan presiden.

 

Jul A/Journalist
Editor : Emy Trimahanani

About Vera Herlina

Partner of Management and Technology Services Vibiz Consulting, Journalist Vibiz Media Network

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*