Tumpah Ruah Masyarakat di Sekitar GBK; Kegembiraan Pesta Rakyat

(Beritadaerah – Pilpres) – Hari semakin siang di Sabtu (13/04) ini di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan masyarakat terpantau tumpah ruah mendatangi lokasi Rapat Umum Rakyat KONSER PUTIH BERSATU yang merupakan puncak Kampanye Akbar Jokowi – Ma’ruf Amin.

Dari hasil pandangan mata, terlihat sisi tribun di dalam Stadion GBK menjelang tengah hari ini sudah penuh semuanya. Sementara, masyarakat yang berdatangan seperti semut masih terus mengalir menuju lokasi. Keramaian arus massa saat ini pun terlihat nyata sejak dari jalan MH Thamrin.

Para pendukung Jokowi yang hadir ini bukan hanya dari kawasan Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok saja. Melainkan, juga dari sejumlah daerah di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan luar Pulau Jawa. Di sejumlah titik lokasi sekitar stadion dapat dengan mudah teridentifikasi kelompok masyarakat dari berbagai daerah. Semuanya terlihat tersenyum ceria siap meramaikan Konser Putih Bersatu.

Rombongan dari Kabupaten Bandung

Sebagian anggota masyarakat datang dengan tampilan etnik daerahnya yang semakin memberikan warna keanekaragaman Indonesia di pesta rakyat kali ini.

Terlihat juga para anggota musisi gitaris yang tergabung dalam 100 Gitaris Bersatu yang memasuki arena stadium dengan semangat. Sebagaimana diketahui ada ratusan seniman serta musisi yang akan meramaikan konser, antara lain Glenn Fredly, Yuni Sara, Krisdayanti, Addie MS, Ashanty, Dira Sugandi, Sophia Latjuba, Andien, Nirina Zubir, Bimbo dan Slank.

Siapapun yang hadir di arena GBK akan merasakan suatu kegembiraan rakyat bersama untuk mendukung terpilihnya paslon 01 Jokowi – Ma’ruf Amin.

Tumpah ruah Masyarakat di GBK (Foto : Tim BD)

 

 

Vera Herlina/Journalist/BD
Editor : Emy Trimahanani

About Vera Herlina

Partner of Management and Technology Services Vibiz Consulting, Journalist Vibiz Media Network

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.