Jokowi menyampaikan dalam konferensi pers sore ini di Djakarta Theater, Rabu, 17 April 2019 (Photo: Maruli Sinambela/ BD)

Jokowi: “Marilah Kita Kembali Bersatu, Kita Tunggu Hasil Resmi KPU”

(Beritadaerah – Pilpres 2019) Jokowi menyampaikan dalam konferensi pers sore ini di Djakarta Theater, Rabu, 17 April 2019, dengan diawali dengan dia berterimakasih kepada KPU, Bawaslu, DKPP karena proses pesta demo pilpres tadi pagi telah berjalan jujur dan adil. Dia juga berterimakasih kepada TNI, Polri yang telah mengamankan amanah menertibkan hingga semua bisa berjalan dengan baik.

Jokowi tambahkan lagi bahwa dari indikasi exit poll dan quick count sudah kita lihat tapi kita tetap sabar menunggu penghitungan KPU secara resmi. Jokowi menutup pidatonya dengan ajakan, “Marilah kita kembali bersatu sebagai saudara sebangsa setanah air setelah pileg pilpres ini, jaga jalani persatuan dan kerukunan kita sebagai saudara sebangsa setanah air”.

 

Jokowi dan TKN di Jakarta Theatre menyaksikan Quick Count (Photo: Maruli Sinambela/ BD)

Terlihat hadir juga semua tim TKN dan juga para ketua partai pendukung Jokowi hadir. Turut hadir Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh serta Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir. Selain itu hadir juga Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, Ketua Umum PPP serta Ketua Umum PSI Grace Natalie, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, dan Ketua Umum PPP Suharso Manoarfa.

Maruli Sinambela/Journalist/BD
Editor : Emy Trimahanani

About Emy Trimahanani

Head of LEPMIDA (Regional Investment and Management Development Institute), Partner in Management and Technology Division of Vibiz Consulting and Editor of Vibiz Media Network.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.