Syukuran Hasil Quick Count Alumni SMA Jakarta Bersatu (ASJB),di Kemang Jaksel (Photo: Maruli Sinambela/ BD)

Syukuran Hasil Quick Count Alumni SMA Jakarta Bersatu (ASJB)

(Beritadaerah – Pilpres 2019) Para pendukung Paslon 01 Jokowi – Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Alumni SMA Jakarta Bersatu (ASJB), hari ini, Sabtu (20 April 2019) menyelenggarakan acara slametan atau syukuran atas kemenangan Paslon 01 sesuai hasil Quick Count.

Para relawan dan pendukung yang sudah bekerja keras penuh semangat untuk pemenangan Jokowi – Amin dalam Pilpres 2019 ini merayakan kemenangan dalam suasana sederhana, kekeluargaan tetapi penuh kegembiraan karena perjuangan mereka menuai hasil yang sangat menggembirakan.

Dengan gembira para alumni SMA Jakarta Bersatu goyang bersama menyanyikan lagu-lagu kampanye Jokowi – Amin .

Syukuran Hasil Quick Count Alumni SMA Jakarta Bersatu (ASJB), di Kemang – Jakarta Selatan (Photo: Maruli Sinambela/BD)

Indra Soeharto, Ketua Presidium ASJB, yang menjadi salah satu pemberi sambutan, mengingatkan agar para relawan jangan beranggapan puas sampai disini dengan kemenangan Paslon 01. Tetapi menjadi kewajiban seluruh alumni SMA Jakarta Bersatu untuk terus mengawal hasil pemilu dan terus lawan hoaks. Semua harus aktif di medsos dan aktif berbicara menyuarakan fakta-fakta kebenaran.

Acara ini digelar setelah semalam secara resmi Tim Kemenangan Nasional (TKN) mengumumkan hasil kemenangan Paslon 01 secara quick count. Dimana Muldoko, Hasto Kristiyanto dan Erick Thohir menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pendukung dan mempersilakan mengadakan acara syukuran secara berkelompok.

Maruli Sinambela/Journalist/BD
Editor: Emy Trimahanani

About Emy Trimahanani

Head of LEPMIDA (Regional Investment and Management Development Institute), Partner in Management and Technology Division of Vibiz Consulting and Editor of Vibiz Media Network.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*