Panggung Gembira TKN Milenial Satu (Photo: Vera Herlina/BD)

Panggung Gembira, Syukuran Kemenangan TKN Milenial Satu

(Berita Daerah-Pilpres 2019) TKN Milenial Satu menggelar syukuran atas Pilpres 2019 di The Pallas, SCBD Jl. Jend. Sudirman, Minggu (21/4/19). Acara dimulai dengan permainan DJ G-neral selama 10 menit menikmati Genre musik Milenial. DJ G-neral mengajak hadirin untuk goyang jempol bersama dan semua dengan wajah gembira. Disampaikan oleh MC bahwa acara ini dibuat TKN Milenial Satu untuk mewujudkan rasa terimakasih sudah membantu kemenangan Jokowi-Amin.

Acara bergilir meriah oleh artis Ibukota seperti Hi Pop Jokowi Motion, Say Koji, Komika Marcel Widianto, Irvan Govinda. Hadir sekitar 500an anak muda, relawan dari berbagai organ relawan. Menjelang sore Ketua Direktorat Bahlil Lahadalia memberikan kata sambutan dengan pesan agar Milenial memiliki etik cinta bangsa, menghargai perbedaan , menjaga negara agar tetap kondusif dan menunggu hasil KPU. Disambung dengan Erick Thohir sebagai ketua TKN juga memberikan kata sambutan mengajak Milenial untuk menunjukkan bahwa kita bangsa yang besar, merangkul saudara yang berbeda dan setelah selesainya pengumuman KPU nanti, Erik Thohir mengajak Milenial untuk membangun merajut bangsa lagi.

Kegembiraan mewarnai acara syukuran terutama saat menyanyikan goyang jempol beramai-ramai tampak antusiasme semua pendukung Jokowi Amin yang hadir. Dari salah satu relawan panitia yang hadir mengatakan acara ini memang dibuat sebagai luapan bentuk kegembiraan setelah bekerja keras mendukung kemenangan Jokowi-Amin. Kegembiraan ini ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Erik Thohir.

Pemotongan Tumpeng (Photo: Vera Herlina/BD)

Vera H/Journalist/BD
Editor: Emy Trimahanani

About Vera Herlina

Partner of Management and Technology Services Vibiz Consulting, Journalist Vibiz Media Network

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.