Tasyakuran Alumni dan Relawan Jokowi Berikan Santunan Anak Yatim

(Berita Daerah – Pilpres) – Alumni Trisakti Pendukung Jokowi bersama organisasi relawan Jokowi – Amin yang tergabung dalam Purworejo Center mengadakan Tasyakuran Kemenangan pasangan Jokowi – Amin dengan memberikan santunan anak yatim bagi 80 anak yatim yang diundang dari 2 panti asuhan hari Rabu (24/04) di Jakarta Pusat.

Syukuran yang dilakukan untuk kemenangan paslon nomor urut 01 dalam pilpres 2019 berdasarkan hasil quick count beberapa lembaga survey dimulai dengan pengajian anak yatim dari panti asuhan Roisul Falah-Jatibening sekaligus berdoa bersama untuk pasangan Jokowi dan KH Maruf Amin.

Setelah melakukan pengajian bersama yang diikuti relawan yang hadir seperti REJO, SIMA, GWJ dan juga alumni UNTAR bersatu, Trisakti, UKI, para pimpinan dari Purworejo Center melakukan press conference tentang sikap mereka akan hasil pilpres tanggal 17 April lalu berdasarkan quick count. Agung Laksono menyatakan syukuran dilakukan sembari menunggu hasil real count dari KPU seperti yang pernah dipesankan Jokowi.

Budi Karya Sumadi apresiasi apa yang dilakukan Purworejo Center dalam kampanye memenangkan Jokowi-Amin dan mendorong gabungan relawan tersebut kembali memberikan kontribusi yang positif dalam pemerintahan yang baru nantinya. Sidarto Danusubroto sebagai yang dituakan dalam Purworejo Center menyampaikan Presiden Jokowi dalam 5 tahun pemerintahan pertamanya telah membangun legacy yang kokoh dalam pembangunan fisik seperti bandara, jalan tol, bendungan, embung dan dana desa, 5 tahun berikutnya kita harapkan beliau kembali membangun second legacy untuk warisan bangsa Indonesia.

Tasyakuran diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Sidarto Danusubroto dan diberikan kepada Agung Laksono dan juga Budi Karya. Sebelum tumpengan, alumni Untar Bersatu memberikan topi kerja kepada Budi Karya Sumadi sebagai apresiasi mereka atas pekerjaan Kementrian Perhubungan dalam pemerintahan Jokowi.

 

Jul Allens/Journalist/BD
Editor: Emy Trimahanani

About Jul Allens

Jul Allens is Editor in Vibiznews.com and as Senior Commodity Researcher of Vibiz Research Center, that makes market analysis (fundamental & technical) and research of global commodities. Since 2004 he has also active as a national leadership trainer - Vibiz Learning Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.