Suasana Ngopi Bareng Alumni UI,SMA Jakarta Bersatu dan Alumni Trisakti di Kemang (Photo: Herwantoro/ BD)

Gembira Ngopi Bareng Alumni UI, SMA Bersatu, dan Trisakti

(Beritadaerah – Pilpres 2019) Ngopi Bareng Alumni (Alumni UI, SMA Bersatu, Trisakti), hari ini Kamis, 25 April 2019 Jam 16.00, berkumpul ngopi bersama sekaligus merayakan keberhasilan dukungan mereka terhadap Paslon 01 – Jokowi – Ma’ruf Amin.

Acara berlangsung santai di Avenue of the Stars – Kemang Village, Jakarta Selatan. Tidak ada pembicara secara khusus yang diundang, diantara para TKN atau dari petinggi Partai. Para alumni pendukung Jokowi  tampak  duduk berkelompok, minum kopi dan memesan makanan yang dibayar dengan uang masing-masing. Tidak tampak ada panitia yang secara khusus menyediakan makanan.

Suasana Ngopi Bareng Alumni UI, SMA Bersatu, dan Trisakti di Kemang Village Jakarta, 25 April (Photo: Herwantoro /BD)

Dari kumpulan meja satu ke meja yang lain topik pembicaraan yang terdengar adalah tentang Capres 01 Jokowi dan perhitungan suara. Hadir antara lain kelompok alumni UI dengan mengenakan kaos kuning, juga dari para alumni SMA Jakarta Bersatu serta para alumni Universitas Trisakti.

Suasana cukup hangat dan ramai dengan kegembiraan kelompok-kelompok alumni yang sambil ngopi bercerita pengalaman-pengalaman menyenangkan mendukung Jokowi. Total alumni yang hadir berkumpul sore ini 200 orang lebih. Gembira dan optimis menunggu pengumuman resmi KPU.

Emy T/Journalist/BD
Editor: Emy Trimahanani

 

About Emy Trimahanani

Head of LEPMIDA (Regional Investment and Management Development Institute), Partner in Management and Technology Division of Vibiz Consulting and Editor of Vibiz Media Network.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*