Budi Karya Melantunkan 3 Lagu Dalam Bismillah Indonesia Maju

(Berita Daerah – Pilpres 2019) – Budi Karya Sumadi hadir sebagai tamu istimewa diakhir acara Silaturahmi Relawan Jokowi yang bertajuk “Bismillah Indonesia Maju”, dan kemudian diminta relawan yang hadir untuk bernyanyi. Permintaan dari ratusan relawan yang hadir tidak bisa ditolaknya dan pembawa acara langsung memberikan mic kepada Budi Karya untuk menyanyikan lagu, ada 3 lagu yang dilantunkannya bersama Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding.

Acara yang diselenggarakan di sebuah mall kawasan Jakarta Selatan hari Jumat (03/05) tersebut dalam rangka syukuran kemenangan Jokowi – Amin dalam pilpres tanggal 17 April lalu berdasarkan quick count beberapa lembaga survey sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.

Budi Karya naik panggung menyanyikan beberapa lagu seperti “Ku Tak Bisa” , “Bento” dan “Rumah Kita” yang diikuti oleh semua relawan yang hadir dengan bernyanyi sambil menggoyangkan tangan diatas kepala mereka. Setelah bernyanyi Budi Karya turun dari panggung dan relawan berebutan swafoto dengannya.
Budi Karya mengapresiasi acara yang merupakan inisiatif dari gabungan beberapa organ relawan sangat bagus. Juga menyampaikan “Kita harus menata hati untuk selalu bersemangat dan memikirkan Indonesia makin hebat, berikutnya harus move on dengan pemikiran-pemikiran yang menyatukan bangsa Indonesia”.

Acara silaturahmi dari relawan untuk relawan ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti flashmob, joget bersama dengan band pengisi acara, pemilihan busana unik relawan yang hadir dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Budiman Sudjatmiko.

Jul Allens/Jurnalis/BD
Editor: Emy Trihamanani

About Jul Allens

Jul Allens is Editor in Vibiznews.com and as Senior Commodity Researcher of Vibiz Research Center, that makes market analysis (fundamental & technical) and research of global commodities. Since 2004 he has also active as a national leadership trainer - Vibiz Learning Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.