(Photo: Asido/BD)

Kuliner Indonesia : Nikmatnya Bubur Ayam Mang Ade

(Beritadaerah – Wisata Nusantara) Bubur Ayam ini mungkin terlihat sama dan tidak jauh berbeda dengan bubur-bubur lain yang ada di Tasikmalaya. Lokasinya ada di Jalan Tentara Pelajar, Tasikmalaya. Bubur Ayam Mang Ade ini merupakan salah satu kuliner yang favorit di Tasik dan terlihat selalu ramai dipenuhi pengunjung, terlebih lagi kalau hari Sabtu dan Minggu. Anda harus terbiasa antri dengan sabar untuk dapat menikmati bubur ini. Harga per mangkoknya Rp. 8000 dan kalau memakai ati ayam atau tambahan yang lainnya bisa menjadi Rp. 12.000.

(Photo: Asido/BD)

Isinya dalam mangkok tersebut adalah bubur yang cukup gurih, disajikan dalam keadaan panas dilengkapi dengan cakue, kacang, bawang goreng, daun bawang, ayam suwir, bisa ditambahkan dengan ati-ampela ayam dan telor ayam rebus, tidak ketinggalan juga dilengkapi degan kerupuk dan emping.

(Photo: Asido/BD)

Tempatnya cukup strategis dan mudah dijangkau. Pelayanan nya ramah dan sangat memperhatikan detail pesanan yang kita mau. Bahkan penjualnya itu punya daya ingat yang luar biasa dari setiap pesanan yang dia terima. Dia hapal setiap orang yang memesan sesuai dengan pesanannya masing-masing. Wah….kalau anda datang ke Tasikmalaya, pastikan untuk mencicipi Bubur Ayam Mang Ade ini dan rasakan nikmatnya.