Menikmati Kambing Bakar Bang Ndut “Rajanya Daging Muda”

(Beritadaerah – Wisata Nusantara)   Kota Medan selalu penuh dengan cerita tentang kelezatan kulinernya.  Salah satu pilihan yang sangat menarik bagi Anda untuk makan siang bersama atau mentraktir teman ketika pulang kantor adalah Kambing Bakar Bang Ndut  “Rajanya Daging Muda”. Restaurant ini berlokasi di Jalan Merak/Ruko Merak Palace No.2 ( 50 meter sebelum lampu merah MICC kalau dari arah kasuari,disebelah mesjid Al Ikhlas), dengan jam buka adalah jam 14.00 – 22.00 WIB.

(Photo: Kristanto/BD)

Di tempat ini Anda bisa makan daging kambing sepuasnya dengan harga terjangkau. Anda dapat merasakan sensasi nya pertama kali makan daging kambing paha yang utuh….wahh….sangat lezat dan tidak terlupakan bagi para penggemar daging kambing. Bumbunya juga sangat terasa dan menggoda lidah kita untuk mencobanya lagi.  Tetapi mereka juga menyediakan makanan special juga bagi mereka yang tidak suka makanan kambing.

(Photo: Kristanto/BD)

Segera datang ke kota Medan dan pastikan Anda mampir ke lokasi Kambing Bakar Bang Ndut. Kambing Bakarnya selalu akan membuat Anda ingin datang lagi kesana.

About Endah Caratri

Endah Caratri is a Partner in Financial, Accounting and Tax Services of Vibiz Consulting. She also wrote hundreds of Journals and Columns of financial, taxation, property, business and management.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.