(Photo: Togu/BD)

Nikmatnya Kopi Di Waroeng Kopi Alam

(Beritadaerah – Wisata Nusantara) Jika Anda datang ke Semarang, cukup banyak tempat ngopi yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah Waroeng Kopi Alam yang lokasinya di kawasan Pecinan, Semarang. Tempatnya tidak terlalu besar, tetapi nyaman dan menarik untuk didatangi.

(Photo: Togu/BD)

(Photo: Togu/BD)

(Photo: Togu/BD)

Salah satu menunya yang wajib Anda coba adalah Kopi O yang bisa disajikan panas atau dingin. Bagi penggemar kopi, kopi ini sangat cocok karena kopi O adalah kopi hitam yang memiliki rasa yang kuat. Bisa disajikan dengan gula atau tanpa gula. Biji kopi yang dipanggang dengan mentega ini memberikan sensasi aroma kopi yang harum dan gurih. Ditambahkan dengan gula cair sesuai selera Anda.

(Photo: Togu/BD)

(Photo: Togu/BD)

Kopi O yang panas juga tidak kalah nikmatnya.Kalau Anda menyukai kopi O susu juga tersedia disana, juga coklat dingin yang segar dapat Anda nikmati. Semua harganya cukup terjangkau, bisa Anda rasakan juga berbagai cemilan seperti, roti bakar, singkong goreng, kentang goreng atau cakwe.

(Photo: Togu/BD)

Tempatnya juga menarik dan “instagramable”, dengan dihiasi foto-foto kota Semarang di masa lalu dan juga rak buku yang dapat kita baca sambil menemani kita meminum kopi.

(Photo: Togu/BD)

About Endah Caratri

Endah Caratri is a Partner in Financial, Accounting and Tax Services of Vibiz Consulting. She also wrote hundreds of Journals and Columns of financial, taxation, property, business and management.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.