(Foto: Mareta/BD)

Taman Kencana, Tempat Rekreasi Pilihan di Bogor

(Beritadaerah – Wisata Nusantara) Taman Kencana ini sudah dibangun sejak zaman penjajahan Belanda. Lokasinya sangat strategis, tepat ada di jantung kota Bogor sehingga mudah di akses baik dengan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Taman ini cukup menjadi favorit bagi warga Bogor maupun bagi para pengunjung yang sedang berlibur ke Bogor. Di taman ini tidak hanya mereka berpiknik, namun mereka juga menikmati kuliner berbagai kafe yang ada di sekitar taman Kencana.

(Foto : Mareta/BD)

Sepertinya mungkin ketika pagi dan sore hari, Taman Kencana tidak terlalu banyak pengunjungnya. Tetapi jika akhir pekan tiba taman ini selalu penuh dengan pengunjung yang datang untuk bersantai dan juga membawa keluarganya untuk berekreasi bersama. Ada diantaranya yang berolahraga, ada juga yang bermain menikmati kesejukan taman sambil bercengkrama.

(Foto: Mareta/BD)

Daya tariknya yang selalu membuat tempat ini selalu penuh adalah kuliner. Terlihat di samping taman ada beragam tempat jajanan rakyat yang dapat anda pilih seperti bakso, ayam goreng, ayam bakar, mie ayam dan juga lainnya. Sedangkan kalau menginginkan lagi tempat nongkrong yang lebih enak, maka dapat berjalan kaki sedikit untuk mengunjungi beraneka cafe yang cukup banyak di sekitar taman Kencana. Kafenya sangat bervariasi dan harga cukup terjangkau. Semuanya memiliki konsep yang unik dan menarik. Diantaranya adalah rumah BBQ, Rumah Cupcake, kafe Macaroni Panggang dan ada kafe-kafe pilihan lainnya. Jika Anda berlibur ke Bogor, Taman Kencana yang letaknya tidak jauh dari Kebun Raya Bogor ini dapat menjadi salah satu pilihan wisata.

(Foto: Mareta/BD)

(Foto: Mareta/ BD)

About Endah Caratri

Endah Caratri is a Partner in Financial, Accounting and Tax Services of Vibiz Consulting. She also wrote hundreds of Journals and Columns of financial, taxation, property, business and management.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.