(Photo: Iin/BD)

Nikmatnya Sate Taichan Bang Raboy

(Beritadaerah – Wisata Nusantara) Sate taichan adalah sebuah varian sate yang berisi daging ayam yang dibakar tanpa baluran bumbu kacang atau kecap seperti sate pada umumnya. Sate ini hanya disajikan dengan sambal dan perasan jeruk nipis, sementara daging sate untuk sate taichan lazimnya berwarna putih polos dan hanya dibumbui garam, jeruk nipis, dan sedikit cabai. Sambalnya sangat pedas ketika dicicip. Daging sate yang telah diberikan bumbu ini dibakar di atas bara atau bisa juga digoreng di atas wajan dengan sedikit minyak.

(Photo: Iin/BD)

Umumnya restaurant Sate taichan ini akan dibuka pada saat malam hari. Lokasi Sate Taichan bang Raboy ini sangat strategis dan mudah dijangkau. Rasanya yang lezat membuat para pengunjung yang sudah pernah datang akan selalu ingin datang lagi untuk menikmatinya. Rasa sate taichan ini sangat menonjolkan gurihnya asli daging ayam, sehingga banyak orang yang semakin ketagihan. Para penggemar sate dapat menikmate sate taichan ini sampai puluhan tusuk karena sate ini memiliki rasa yang ‘ringan’ sehingga orang tidak cepat mual atau bosan.

(Photo: Iin/BD)

Sate Taichan bang Raboy dapat menjadi pilihan bagi Anda ketika Anda mencari makanan yang enak, bergizi dan juga cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Tempat makannya ramai dan mudah dicapai dari berbagai lokasi. Jika Anda melewati daerah Cileduk ini, maka pastikan datang dan mencicipinya.

About Endah Caratri

Endah Caratri is a Partner in Financial, Accounting and Tax Services of Vibiz Consulting. She also wrote hundreds of Journals and Columns of financial, taxation, property, business and management.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*