(Photo: Endah Caratri/BD)

Nikmati Kelezatan Roti Eneng

(Beritadaerah – Wisata Nusantara) Roti Bakar sekarang tidak hanya bisa kita jumpai di warung-warung di pinggir jalan, tetapi banyak juga kafe-kafe tempat nongkrong yang juga menyediakan menu roti bakar. Roti Eneng merupakan salah satu kafe yang dimulai tadinya di pasar Santa dan sekarang sudah berpindah ke rumah di daerah Gandaria Jakarta Selatan yang diubah menjadi kafe kekinian.

Suasananya telah dibuat menjadi homy dan menyenangkan untuk anak-anak muda nongkrong sambil menikmati sajiannya yang menggoda lidah kita. Funiturenya yang terbuat dari kayu berpelitur coklat dan juga dinding dengan mural warna hitam putih menjadikan kafe ini instagenic, banyak spot juga yang bisa diambil.

(Photo: Endah Caratri/BD)

Menu andalannya adalah roti bakar yang diproduksi sendiri dengan aneka selai, mulai dari cheese butter, matcha butter, hazelnut crispy hingga grilled cheese salted egg. Bahan yang digunakan adalah roti tawar berbentuk jadul yang dimasak langsung setelah pesanan diterima. Kelebihannya lagi adalah selainya sangat banyak sehingga akan terlihat jelas lelehan selainya di tengah roti yang membuat kita semakin berselera. Rotinya sendiri garing diluar tapi empuk di dalamnya. perpaduan rasa asin, manis, lalu dengan butter beserta tekstur rotinya, membuat kelezatan yang tidak terlupakan bagi pengunjung. Sementara di dalam rotinya empuk banget dengan rasa spesial yang menggoda selera.

Minuman unik yang bisa dicoba adalah Marie Regal Shake, disajikan dalam botol kaca gitu, terlihat di dasar botolnya ada remah-remah biskuit Marie dan pastinya harus kita shake dulu sebelum di minum. Selain itu jangan lupa mencoba akan Es Kopi Susunya, aroma kopinya juga terasa kuat bagi para coffee lovers.

About Endah Caratri

Endah Caratri is a Partner in Financial, Accounting and Tax Services of Vibiz Consulting. She also wrote hundreds of Journals and Columns of financial, taxation, property, business and management.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*