Awal Tahun Baru 2023 Tempat Wisata Monas di Penuhi Pengunjung

(Denyut Dunia – Jakarta) Monumen Nasional (Monas) dipadati pengunjung pada libur Tahun Baru 2023. Terlihat pada Minggu (1/1/2023) pengunjung memadati area itu. Walaupun cuaca di kawasan Monas masih kelihatan berawan dan hujan gerimis.

Pengunjung banyak yang tetap bertahan duduk-duduk di sekitar Taman, bermain, dan selfi di kawasan Monas sekalipun gerimis dikawasan Monas.

Banyak pengunjung yang mengantri naik kereta wisata Monas untuk menuju ke loket masuk ke Puncak Monas. Sekalipun  driver kereta wisata monas telah memberitahukan melalui speaker bahwa tiket untuk naik ke Puncak Monas sudah habis, tinggal tiket untuk ke Museum Sejarah dan Plataran Cawan.

Alasan tiket ke puncak Monas sudah ditutup ini, bukan berdasarkan jam berapa, namun karena kuota untuk ke Puncak Monas sudah penuh.

Mayoritas pengunjung datang bersama keluarganya, namun ada pula yang datang rombongan bersama teman-temannya. Sekalipun pengunjung tidak dapat tiket masuk ke Puncak Monas, tetap terlihat senang menikmati tempat Wisata Monas. berfoto dan selfi dengan latar belakang  tugu Monas