Menggandeng Wirausahawan Muda Enterprenuer Indonesia Bisa Go Internasional

Menggandeng Wirausahawan Muda Enterprenuer Indonesia Bisa Go Internasional

(Berita Daerah – Nasional) Menggandeng wirausahawan muda diharapkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, Enterprenuer Indonesia dapat Go Internasional.

Hal ini dikatakan .Menpora Dito saat menghadiri Bazar Bangga Buatan Indonesia di  Jakarta

Menpora mengapresiasi kegiatan ini. Dikatakan Kemenpora turut bertanggung jawab atas pengembangan generasi muda baik di level entrepreneur maupun kepemimpinan nasiona.

Pemerintah ingin merangkul para enterprenur muda seperti Erigo dan MS Glow yang menginspirasi untuk membantu mengembangkan potensi pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan enterprenuer ini merata di Indonesia

Brand lokal seperti Erigo dan MS Glow ini turut mengurasi merek lokal lain, mulai dari mempromosikan, membimbing agar bisa juga tembus pasar internasional.

Kegiatan Bazar Bangga Buatan Indonesia  diinisiasi oleh owner Erigo M. Sadad ini,” papar Menpora.

Program serupa, yang diikuti sekitar 30 brand lokal, berkenan keliling ke seluruh Indonesia untuk melatih dan mencari UMKM lainnya untuk dibina, dilatih agar bisa udate dan upgrade. “Jadi, ekonomi Indonesia bisa digerakkan oleh anak muda.

Sebanyak 30 brand produk lokal yang dipamerkan di booth Boeatan Indonesia antara lain Erigo, Ms Glow, Scarlet, Onix Parfume dan beberapa produk fashion lainnya.

Menpora menginginkan ada kolaborasi dengan banyak pihak untuk membantu memajukan generasi muda kedepan sehingga bangga buatan Indonesia. Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda rutin dan bisa menjangkau level nasional.