asia afrika,

Perhatikan 5 Barang Yang Dianjurkan Dibawa Saat Asia Africa Festival 2024

(BeritaDaerah-Bandung)Asia Africa Festival 2024 yang dinanti-nantikan akan segera berlangsung lagi! Tahun ini Asia Africa Festival akan dilaksanakan pada 6-7 Juli 2024.

Festival yang merupakan perhelatan berskala internasional ini digelar untuk mengenang sejarah penting peristiwa Konferensi Asia Afrika (KAA) pada Tahun 1955 di Kota Bandung.

Untuk memastikan para pengunjung dapat menikmati seluruh rangkaian acara dengan lancar, berikut adalah daftar barang yang perlu dibawa saat menghadiri festival ini:

1. Tumbler dan Snack Kecil

Membawa tumbler berisi air minum sangat penting agar terhindar dari dehidrasi. Tumbler juga bermanfaat mengurangi sampah plastik saat festival berlangsung. Selain itu bawa juga beberapa snack seperti coklat atau biskuit yang bisa menjadi pereda lapar saat di tengah festival.

2. Pakaian Nyaman dan Payung atau Jas Hujan

Pengunjung dianjurkan memakai pakaian yang nyaman sesuai dengan cuaca Kota Bandung yang sering berubah-ubah. Tapi jika suka OOTD-an (Outfit Of The Day) boleh banget pakai pakaian yang unik dan menarik!

Bawa payung atau topi untuk melindungi diri dari terik matahari, serta jas hujan atau ponco jika ada kemungkinan hujan. Oh iya jangan lupa pakai sepatu yang nyaman agar bisa berjalan mengitari Jalan Asia Afrika.

3. Perlengkapan Kebersihan dan Keamanan

Membawa tisu basah atau kering dan hand sanitizer adalah suatu keharusan. Selain itu, bawa juga obat-obatan pribadi seperti obat alergi atau obat sakit kepala.

4. Handphone dan Power Bank

Sepertinya kalau yang ini sudah pasti membawanya. Handphone sangat penting untuk berkomunikasi dan mengambil foto atau video. Jangan lupa juga untuk membawa power bank agar telepon cerdas tetap menyala dan bisa eksis sepanjang hari.

5. Uang Tunai

Meski sebagian besar tenant dan toko sudah menerima pembayaran secara digital, jangan lupa membawa uang tunai dalam jumlah cukup untuk berjaga-jaga. Karena ini penting untuk membeli makanan, minuman, atau suvenir dari pedagang kecil yang mungkin hanya menerima pembayaran tunai.

Asia Africa Festival 2024 akan menyajikan pengalaman budaya yang kaya dan beragam. Dengan membawa barang-barang esensial ini, pengunjung dapat menikmati setiap momen festival tanpa kekhawatiran dan memastikan kenyamanan serta keamanan sepanjang acara.

Selamat menikmati Asia Africa Festival 2024. (Diskominfo Kota Bandung)