Digital Festival 2024 Akan Kembali Hadir

(Beritadaerah- Tangerang) Setelah sukses menyedot perhatian puluhan ribu pengunjung, Tangerang Digital Festival akan kembali hadir pada tahun ini. Rencana event yang digagas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang ini akan diadakan pada Agustus 2024 ini.

Tahun sebelumnya, Tangerang Digital Festival pertama atau dikenal dengan Digifest diselenggarakan di Taman Elektrik, depan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang pada 12-13 Agustus 2023 lalu. Ini akan menjadi gelaran kedua Tangerang Digital Festival dengan rangkaian acara digitalisasi yang menarik hingga bintang tamu yang siap mengguncang Kota Tangerang.

(Dikutip dari sumber tangerangkota.go.id) Kepala Diskominfo Kota Tangerang Indri Astuti menyampaikan, Tangerang Digital Festival yang akan diadakan tahun ini akan menampilkan kampus dan perusahaan swasta yang memamerkan ragam perkembangan teknologi. Tak ketinggalan, pelayanan digital dari berbagai OPD Pemkot Tangerang. untuk membuat suasana semakin meriah, akan disiapkan line up terbaik, konsep panggung yang menarik, hingga menciptakan suasana yang melampaui hal-hal yang biasa dengan tujuan menciptakan pertunjukkan festival digital yang tak terlupakan oleh semua lapisan masyarakat

Indri menyampaikan “Jadi gimana? Sudah siap kembali seru-seruan bareng di Tangerang Digital Festival Vol 2? Kapan pelaksanaannya, di mana lokasi acaranya, dan siapa aja line up yang akan hadir? Terus pantengin informasi di sosial media Instagram @tangerangdigifest, @tangerangtv dan @tangerangkota,” Latar belakang mengadakan event Tangerang Digital Festival merupakan event yang diperuntukkan sebagai bagian dari upaya mengampanyekan realisasi “smart city” di Kota Tangerang. Yakni, dengan menyajikan kolaborasi, antara edukasi, informasi dan digitalisasi ekonomi.

Tangerang Digital Festival tahun lalu, sukses dimeriahkan dengan Gerak Jalan Indah, Gowes Kemerdekaan hingga Nyoride yang melibatkan puluhan ribu peserta dari berbagai stakeholder. Dengan hiburan yang disajikan Sahitya Band dan Kangen Band.