(Beritadaerah-Jakarta) PT Pertamina Patra Niaga mengundang para pengusaha untuk memanfaatkan peluang bisnis yang menjanjikan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina. Melalui partisipasinya dalam The 22nd IFRA Business Expo 2024, pameran waralaba terbesar di Indonesia yang telah berlangsung dari 16-18 Agustus 2024 di JCC Senayan dan berlangsung secara daring sampai 16 September 2024 melalui situs www.ifra-indonesia.com.
Dalam pameran ini, Pertamina Patra Niaga memperkenalkan Bright Store, Bright Café, dan berbagai solusi bisnis lain yang dapat diimplementasikan di SPBU. Selain itu Pertamina Patra Niaga juga menawarkan kesempatan bergabung dalam bisnis Non Fuel Retail (NFR) yang semakin berkembang di SPBU Pertamina.
Peluang ini memberikan pengusaha kesempatan untuk menjalin kerja sama bisnis yang saling menguntungkan. Bagi pengusaha yang tertarik, pendaftaran usaha dapat dilakukan dengan mudah melalui platform mitraspbu.com.
Situs ini menyediakan informasi lengkap tentang ruang usaha yang tersedia di SPBU Pertamina, sehingga memudahkan calon mitra dalam memilih lokasi yang strategis. Selain itu, pengusaha juga dapat mengajukan permohonan kemitraan secara online melalui platform tersebut, menjadikan prosesnya lebih simpel dan transparan.
Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra, menjelaskan bahwa NFR menjadi salah satu fokus utama perusahaan dalam memperluas jaringan bisnisnya. SPBU Pertamina bukan hanya tempat pengisian BBM, tapi juga pusat bisnis strategis, dengan platform mitraspbu.com, kami menyediakan informasi lengkap mengenai ruang usaha yang tersedia di SPBU Pertamina, sehingga memudahkan para pengusaha untuk bermitra dengan Pertamina.
Untuk memperkuat kolaborasi dengan pengusaha SPBU, Pertamina Patra Niaga juga menyelenggarakan Pertamina Tenants Day, sebuah acara khusus yang mempertemukan pengusaha SPBU dengan calon mitra kerja NFR. Acara ini dibuat untuk menjalin kemitraan strategis dan mengeksplorasi peluang kerja sama yang saling menguntungkan.
Pertamina Patra Niaga, dengan jaringan lebih dari 6.000 SPBU dari Sabang sampai Merauke, berkomitmen untuk menjadikan setiap SPBU sebagai pusat keberlanjutan bisnis.